image
By On Selasa, Mei 09 th, 2017 · one Comment · In , , ,

DEKAN CUP VOKASI 2017

“BE A WARRIOR”

Sabtu (16/5) telah diadakan Open Ceremony Dekan Cup Vokasi 2017 Universitas Airlangga yang telah dimulai pada pukul 10.30 WIB dengan pembukaan acara berupa sambutan oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof.DR.Widi Hidayat, S.E., M. Si. Serta sambutan oleh Ketua BEM Fakultas Vokasi, Alfian Komari, juga memberikan sambutan penyemangat untuk mengawali kegiatan Dekan Cup. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikannya acara ini.

Dekan Cup kali ini mengusung tema Warrior yang memiliki makna setiap orang memiliki jiwa kesatria sebagaimana ia menjadi pahlawan bagi dirinya, team, dan prodinya. Serangkaian perlombaan Dekan Cup Vokasi yang diadakan mulai dari tanggal 6, 7, 13, 14, 20, 21, 22 dan 23 Mei 2017 terdiri dari beberapa cabang olahraga yaitu : Basket, Catur, Volly, Bulu Tangkis, Futsal, dan Tarik Tambang, dilengkapi pula dengan lomba Akustik.

Perlombaan dimulai pada cabang olahraga Basket Putra kemudian disusul Basket Putri 3on3 dan juga Futsal. Cuaca yang semakin panas tidak mengendurkan semangat dari para pemain pada setiap cabang olahraga.

Para peserta yang ikut merupakan Mahasiswa aktif Fakultas Vokasi dari angkatan 2014 hingga 2016. Seluruh Prodi yang terdiri dari department kesehatan, bisnis, maupun teknik juga ikut berperan dalam terselenggaranya Dekan Cup Fakultas Vokasi 2017. Para pendukung dari masing – masing prodi pun ikut menyuarakan yel – yel serta dukungan kepada teman – temannya yang sedang berlaga.

Setelah semua cabang olahraga dipertandingkan, tiba saatnya closing party pada tanggal 23 Mei 2017 menjadi acara puncak bagi Dekan Cup Vokasi 2017. Disana akan diumumkan beberapa pemenang dari masing – masing cabang olahraga. Rencanyanya, Closing Dekan Cup dimeriahkan oleh penampilan modern dance dan juga pemenang dari cabang seni akustik dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta pengumuman pemenang piala bergilir.

One Comment on “DEKAN CUP VOKASI 2017 REPORT!!!

  1. Aditya Pradana

    Kereeeen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *